Selasa, 16 September 2014

Doyan Dandan? Ini dia Tips Mendapatkan hasil Make-Up sempurna

Wanita adalah salah satu ciptaan yang hampir memenuhi sempurna. Maka dari itu dalam setiap penampilannya Wanita pun menginginkan kesempurnaan pada dirinya. Lalu bagaimana tampil sempurna dengan memakai make-up? Cekidooot :D


1.       Eyeliner

Biasanya para wanita sulit mendapatkan riasan eyeliner yang halus. Untuk mendapatkan yang satu ini kita dapat mensiasatinya dengan cara menarik sudut dengan tangan, lalu pakailah eyeliner disepanjang garis mata. Ini akan menghasilkan eyeliner yang lebih halus dan tidak berantakan.

2.       Alis

Untuk mendapatkan alis tampak alami, kombinasikan pemakainan pensil alis dengan yang berbentuk bubuk. Pensil alis untuk membentuk alis sedangkan powder eye brow untuk mengarsir bagian dalam.

3.       Samarkan jerawat

Untuk mensiasati yang satu ini, pilihlah fondation dengan warna setingkat lebih gelap atau satu warna dengan tone kulit. Ini akan membut jerawat tampak samar dan lebih natural. Dan pakailah bedak yang satu tingkat lebih terang dari kulit.

4.       Blush-On

Pakailah blush-on bubuk untuk pemula karena lebih mudah dalam memakainya. Bubuhkan blush-on dari luar ke dalam, ini akan membuat warnanya lebih merata dan menghasilakan pipi yang merona.

Selamat mencoba Ladies :)

Baca Juga nih!
http://dbagus.com/ingin-tampil-cantik-tanpa-make-up
http://dbagus.com/foto-selfie-artis-indonesia
http://dbagus.com/sophia-muller-pacar-baru-ariel-noah
http://dbagus.com/pengertian-dan-fungsi-pendidikan-menurut-para-ahli
http://dbagus.com/android-quad-core-murah-dari-advan
http://dbagus.com/tempat-makan-enak-di-jakarta-selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar