Selasa, 18 November 2014

Ancaman High Heels bagi Wanita


Jakarta 
Memang high Heels adalah salah satu penunjang penampilan wanita agar kelihatan lebih cantik dan tampak seksi, tidak dipungkiri juga dapat memberikan efek langsing bagi penggunanya . itu dampak positif dalam menunjang penampilan seorang wanita namun perlu di ketahui ancaman yang akan diterima bagi wanita yang sering menggunakan atau memakai high heels, perlu disimak dampak negatif bagi kesehatan wanita

Dampak negatif 
. Bonions yaitu benjolan yang terdapat di pangkal jempol kaki, penyakit itu menimbulkan sakit yang luar biasa dan cara penanggulangannya hanya dengan cara di oprasi.
. Nyeri kaki, keadaan tersebut muncul karena seringgnya kita menggunakan terus menerus jika itu dilakukan akan terjadi pembekakan dan rasa nyeri yang luar biasa.
. Osteoarthritis yaitu munculnya pengapuran pada tulang atau sering di sebut dengan munculnya tulang muda. penyebabnya karena sering bergesekan atau menumbang beban tubuh yang sangat berat, tuju kali lipat di banding menggunakan sepatu flat.

Untuk pencegahannya dapat dilakukan cara seperti berikut
. Pandai dalam memilih ukuran tinggi high heels
. Meluangkan waktu untuk memijat kaki setelah berjalan menggunakan high heels karena pijatan itu dapat membuat otot- otot kaki yang awalnya tegang menjadi lemas karena pijatan tersebut
. Melepas high heels setelah menggunakan 3 jam sekali,.


Tips Sehat 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar