Senin, 17 November 2014

Kenaikan BBM mengguncang Harga Ponsel


Jakarta

Kenaikan BBM sangat mengguncangkan berbagai sektor ,banyak yang mengeluh dengan kenaikan ini namun keputusan ini tidak bisa di ganggu  gugat.

Dampak kenaikan BBM ini juga merambah dalam sektor perdagangan ponsel di pasaran. Kenaikan harga ponsel di paparkan oleh Djatmiko Wardoyo, Marcomm Director Erajaya Group “ Kenaikan BBM ,yang akan berdampak pada biaya operasional seperti Logistik dan Transportasi dalam melakukan penjualan ponsel tersebut

Wacana ponsel yang akan di naikan harganya belum di ketahui pastinya, yang pasti Erajaya yaitu salah satu distributor ponsel terbesar di Indonesia merupakan salah satu yang akan menaikan harga dari dampak kenaikan BBM.

Tak hanya Erajaya, Pemilik Brand ( principal ) juga akan berfikir kedua kali untuk menyesuaikan di segala bidang  dan itu akan jadi peran penting dalam pemilik brand ( principal ) untuk tetap 
mempertahankan eksitensi di pasaran ponsel.

Harga  ponsel yang akan di naikan akan tau hasilnya sekitar 2 sampai 3 minggu ke depan. Saat ini untuk  Tim business development sudah memperkirakan berapa kenaikan yang akan di keluarkan setiap harga ponsel yang mereka miliki.

Kenaikan harga dari erajaya tidak bisa langsung di keluarkan ke pasaran ponsel sebelum menunggu keputusan dari principal yang juga berperan penting dalam kerjasama antar keduanya.

Sungguh sangat mengkhawatirkan adanya kenaikan BBM berdampak kesemua sektor


Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar