Selasa, 09 Desember 2014

Baterai tahan sampai 5 tahun dengan Teknologi Nuklir

Kecanggihan teknologi saat ini sangat luar biasa apalagi dengan wacana yang sudah di rancang sedemikian rupa untuk dapat menggunkan teknologi nuklir yang dapat dimanfaatkan untuk ketahanan baterai ponsel selama hampir 5 tahun .


Dari sumber yang di dapat ponsel yang akan dibuat bahan percobaan pengeluaran teknologi ini  adalah ponsel pintar yang salah satunnya sudah menjadi kebutuhan primer semua orang dengan memilki kekurangan boros baterai yang bertahan paling lama 24 jan saja.

Menurut Yudiutomo, jika dengan adanya teknologi nuklir ini masyarakat akan semakin baik dan tidak menganggap nuklir itu identik dengan kerusakan justru dengan sekarang kebalikannya .

Teknologi nuklir ini akan di produksi di negara Eropa yang pada saat ini sudah memanfaatkan tenaga nuklir untuk membantu media kesehatan.

Tentu saja ini sudah sangaat dinantikan bagi para pengguna ponsel pintar untuk dapat segera menikmati membantu masalah baterai yang sangat mudah habis mungkin dengan teknologi nuklir ini lebih dapat membantu bukan hanya ketahanan beterai saja namun dalam kegiatan apapun.


Maka harapan Yudiotomo berharap akan pemerintah bisa memperkenalkan mengenai semua tenaga nuklir itu membahayakan dan jika suatu negara ingin maju gunakanlah tenaga nuklir yang sudah dikemas salah satunya baterai dapat tahan 5 tahun lamanya . untuk mengenai harga produsen belum bisa mengungkapkan karena ini masih dalam wacana yang pasti akan dilakukan .



Teknologi


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar