Minggu, 14 Desember 2014

Muzdalifah Menangis karena orang ketiga

Saat ini gosip yang sangat banyak dibicarakan pada median infotaiment adalah sebuah keretakan rumah tangga Nassar dan Musdalifah yang di sebut-sebut karena orang ketiga dan tak kuasa musdalifah mendengar kabar tersebut tidak tahan menahan tangisan di dalam hatinya .


Sering kali berusaha di konfirmasi tidak ada yang mau komentar dengan prahara rumah tangganya, meskipun mereka tidak mau komentar, publik sudah bisa mengerti jawabannya dengan cara Nassar yang sudah tidak tinggal satu rumah dengan Musdalifah dengan itu memberi jawaban jika diantara keduanya memang benar sedang terjadi prahara di dalam rumah tangganya saat ini.

Musdalifah ditemui pada salah satu acara stasion televisi akhirnya mengungkapkan bahwa 4 bulan terakhir ini memang baru terjadi perang dingin dengan suaminya "Nassar, “ Mungkin saya lagi diuji kesabaran saya oleh Allah, saya hanya bisa bersabar dan berikhtiar, sambil terurai air mata kesedihan, Ungkapan hati Musdalifah.

Rumah tangga itu bukanlah drama yang bisa diubah sekenario nya, dan tidak perlu ada air mata yang bisa di perlihatkan ke media, cara Nassar menyindir istrinya, kalau mau melakukan seperti itu saya lebih jago lho, Ucapnya Nassar dengan wartawan.

Sampai detik ini orang ketiga masih banyak dipertanyakan siapakah wanita pengganggu rumah tangga mereka ,,? Nassar hanya menghadapi dengan senyuman tanpa berkomentar soal orang ketiga.





Gosip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar