Rabu, 10 Desember 2014

Internet hanya untuk menguntungkan negara lain

Internet di indonesia saat ini  perkembanganya sangat maju dan merupakan negara penyumbang sebagian besar data dan pemasukan bagi perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia .Seperti contohnya yang perkembangannya sangat cepat seperti situs Google, You tobe , Facebook.


Apakan dengan seperti itu sama halnya kita juga membuat kaya negara lain dan sampai kapan negara 
Indonesia bergantung, menurut Bambang Dwi Anggoro dirjen Aplikasi dan Informasi mengatakan bahwa saat ini Indonesia memiliki tantangan sangat besar untuk tidak terus bergantung dengan situs-situs internet luar, semakin tinggi perkembangan semakin tinggi pendapatan yang akan di manfaatkan oleh negara asing .

Menurut sumber yang terpecaya pada tahun 2013 jumlah penduduk di Indonesia hanya mencapai 249 namun pada kenyataannya jumlah pengguna ponsel melebihi sejumlah 290, sungguh sangat mengejutkan, menurut data Indonesia 2014 di Jogyakarta.

Apalagi dengan perkembangan smartphone dindonesia maka berdampak pula dengan perkembangan situs-situs dari luae negeri. dalam layanan paket internet indonesia mencapai angka yang sangat tinggi hingga 3 GB dengan harga 100.00 harga seperti itu jika dilur negeri akan mendapatka fasilitas yang lebih di banding dengan Indonesia . karena itulah kita dapat merubah dan berfikir bagaiman caranya kita dapat terhindar dari jeratan fasilitas dari negara lain. lebih baik memperkaya negara sendiri di banding harus memperlancar traffic perusahaan asing.





Teknologi



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar